Warung Penonton

Kabar dari Pasar Klewer (SabdaSpace)

Ikan Mas Raksasa…

Posted by warungpenonton pada Oktober 15, 2008

l

Luar Biasa yaah?

Besaaar…..

21 Tanggapan to “Ikan Mas Raksasa…”

  1. yuma said

    saya gak percaya, kalau itu adalah ikan mas beneran, kenapa?
    coba anda lihat pada mata ikan tersebut. kenapa bola mata hitamnya kebawa dan kecil. mirip kayak mata boneka aja.

  2. diendhaQUEEN said

    beh……………………
    ikannya cukup besar mau nanya itu dapat dari mana yh ?

  3. radja said

    ah…beneran g nih…

  4. iwan ridwan yusup said

    waw besar buanget hasil alam atau budidaya n dimanakah itu… subhanallah… Allahuakbar…. besar buangetssss….

  5. timbul said

    itu bener apa boong yaa ??

    nemu d mana ?? udah di tangkep mau di apain tuh ?? (“,)

  6. Marga said

    Biasa diluar

  7. aaa said

    wwewee keren

  8. aqu sich g pecaya ama ikan se gedek itu mustahil bangtat deh dua org bisa angkat ikan se gedek
    itu itu ikan jadijadian

  9. wanda said

    wau…………………………… ikan nya gedekbangat ikan itu pasti ikan jadijadian

  10. *** Lele panen 29 hari,Belut panen 3 bulan

    Dengan pupuk ajaib BIBIT LELE DUMBO sebesar 5-7 cm panen dalam 29 hari isi 1 kg 7-8 ekor,hemat pakan 40%.Belut dari pembibitan sebesar kabel panen dalam 3 bulan berat rata-rata 500 gram/ekor.Pupuk ajaib Terbuat dari bahan organik murni 100%.Budidaya perikanan tanpa vaksin,antibiotik,dan vitamin lainnya.Bisa dengan pakan buatan sendiri atau pabrikan.Tersedia khusus tanaman,perikanan,peternakan dan untuk unggas.

    sms:0857-8178-5140
    http://berita-agrobisnis.blogspot.com/

  11. deni said

    waaah besar banget boongnya ya….!!!!!!!??????????????

  12. Verdi Sagimin said

    He……..buat lauk 1 bulannn

  13. anton said

    wew, gede amat Mas ikannya, hehe…🙂

  14. andri said

    wow napa gak di budidayakan aja.. baru tau aku

  15. david as said

    itu ikan mas atau mujair ?
    itu ikan mas beneran, nggak ?

  16. syam said

    buanget besar……

  17. itu ikan mutan..sering makan bangkai..

  18. olanf said

    wow………..Ikan mas besar banget,,,,,, tapi masih kalah besar dengan punya saya

  19. wahyu said

    Ikan pra sejarah kali itu …..

  20. gilbert said

    besar banget ikan mas itu yah

  21. eman said

    aku tahu itu rakayasa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: