Warung Penonton

Kabar dari Pasar Klewer (SabdaSpace)

Hai-hai

Nama :  Hai-Hai

Sex :  Male

Kota :  Bogor

Pekerjaan :  Accountant

Status :  Menikah

Padagang yang satu ini selain unik juga memang sungguh luar biasa.Disegani oleh lawan maupun kawan dalam berdebat membuat nama Hai-hai menjadi nama yang selalu menempel di ingatan banyak pedagang Klewer.Selain memperoleh respek dan hormat dari antara pedagang di klewer, Hai-hai juga merupakan sosok yang dapat membuat seseorang kalap dengan komentar-komentar yang panas…he he he.

Dalam menulis hai-hai biasanya bercirikan menggunakan gaya penulisan ala preman jalanan yang seakan-akan terkesan semau gue dan kadang-kadang malah sedikit kasar.

Jika anda mencari tulisan-tulisan yang berisikan tentang ulasan-ulasan Firman Tuhan , maka cobalah untuk mencarinya di dalam Blog hai-hai di Pasar Klewer.Tulisan-tulisan mengenai pembahasan Firman Tuhan beserta kaitannya dalam kehidupan sehari-hari banyak mewarnai tulisan Hai-hai di Pasar Klewer.Selain itu Hai-hai juga dikenal sebagai kharakter yang selalu menguji hal-hal yang berhubungan dengan pengajaran “Dunia Roh“.

Tulisan-tulisan yang menguji tulisan buku-buku Daud Tony sempat menjadi buah bibir komunitas kristen di dunia maya.Hai-hai dalam hal ini berusaha untuk melakukan pengujian tentang ajaran-ajaran Ev Daud Tony, dimana Ev Daud Tony melalui buku-bukunya yang mengajarkan tentang informasi seputar Dunia Roh (sebagai sesuatu yang pernah dialami daud Tony sebelum bertobat) dianggap tidak mengajarkan kebenaran Alkitab.

Tidak ada kelanjutan tanggapan dari ev Daud Tony akan tulisan-tulisan Hai-hai tersebut selama ini, meskipun Hai-hai bukan merupakan satu-satunya pribadi yang juga mencoba untuk menyanggah tulisan buku-buku ev Daud Tony.

Sementara ini, Hai-hai tetap aktif menulis di beberapa media komunitas kristen seputar dunia maya.Berbagai macam topik bahasan seputar dasar-dasar iman kepercayaan Ke-kristenan menjadi langganan tulisan Hai-hai di Pasar Klewer.

Anda dapat menemukan tulisan-tulisan Hai-hai di Sabda Space dan In-Christ.net.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: